Saturday, May 30, 2009

Proposal yang Mbencekno

Setiap hari selalu sibuk .... tapi kemarin benar-benar kewalahan banget.

Setiap kali klo hrs nggombes selalu daku bingung. Klo lg mood sih ga masalah bisa mengeluarkan kata-kata entah dari mana asalnya. tapi kalo lagi kondisi produktif biasa ... wah kesulitan nih ...
mana hrs ke luar kota jd waktunya cukup hilang. sabar2 anggap aja latihan time management...

Deadline proposal abdimas membuatku harus lembur ... hanya karena masalah sepele .. lupa stempel organisasi ... :( mana HP low bat n 'isdead' jam kerja udah berakhir mau minta ke siapa stempelnya ...

Udah mau giveup asli, untung temanku masih kasih semangat terus masa mau berenti setelah segini jauh ... ya benar juga sih. tapi masalahnya hp tdk bisa dipake dan urusan stempel masih hrs ditelusuri sapa yg ngurus n jg gimana caranya dpt stempel malam2 gini ... mana lapar lagi.

dengan menyabarkan diri (whewwww asli sulit sekali) akhirnya telepen pake hp teman, eh masih ga diangkat. trus akhirnya bisa dapat no hp org yg ngurus. eh ini jg ga diangkat. dicoba beberapa kali tetap sama... wahhh akhirnya dicoba lagi n bisa. masalahnya orgnya tidak ada di tempat, jadi gimana caranya...
akhirnya: bisa jg ndapatkan yg diperlukan... Senangnya hatiku :D :D :)

so ...
NEVER GIVE UP!!!