Thursday, September 24, 2009

Nano Nano

Ku punya seorang teman namanya nono, hanya nama panggilan untuk seorang teman cowok. nono tidak ada kaitannya dengan cerita ini, tapi kalo ingat nono bisa mewakili perasaanku nano nano saat ini.

Yang namanya nano nano kalo kamu pernah coba rasanya ada asin asem manis ... rame rasanya. Rasa permennya sih OK ... saya suka. Tapi kalo perasaan yang nano nano wah ini sih kalo bisa jangan sering-sering ya.

Ga tau gimana ceritanya, saat saat tertentu entah di-trigger oleh apa bisa aja si nano nano datang. Kalo udah gitu rasanya berada di waktu yang salah, tempat yang salah. mau melarikan diri tapi masih ada keperluan di sana ... tabahkan hati, karena suatu saat kamu akan tersenyum melihat hari ini (yang sudah menjadi masa lampau di waktu itu) ...

Nano-nano, cepatlah kamu pergi supaya aku bisa beraktivitas lagi ...
Dalam laut bisa diukur, dalam hati siapa yang tahu ...

wah ungkapan ini cocok sekali dengan situasinya Miss. Serba membingungkan, tingkat uncertainty tinggi ...

tidak hanya dalam urusan ekonomi dan politik saja faktor uncertainty penting tapi dalam kehidupan pribadi juga tidak kalah pentingnya.

Bagaimana kita bisa mengambil suatu keputusan apabila keputusan kita tergantung pada suatu kondisi, suatu hasil keputusan orang lain?

Miss My Sir

Miss lg kangen ama Sirnya... kok ga nongol beberapa hari ya..
Ternyata kita baru menyadarinya kalo sudah kehilangan ya ...
Eitss tp kan Miss belum kehilangan Sir.. hanya saja Sir nya sibuk..
Sir jangan sering-sering sibuk dong, Miss-nya diperhatikan juga ya

Miss dan Sir sama-sama sibuk gimana ini ...

Banyak sekali halangannya seee
*kangen mode on * --> Miss

Wednesday, September 16, 2009

Bersabar lagi

Hi sir, miss udah terima pesannya. Miss tidak marah kok dengan kenyataan tempo hari. Miss hanya minta sir bersabar ya, keadaan belum bisa memungkinkan untuk kita 'declare'.
Miss juga tidak suka dalam keadaan ini, tapi ini yang terbaik untuk saat ini.

Sir tidak tegas

Beberapa saat miss dihanyutkan oleh gelombang ... bukan gelombang air yang ada di pantai utara

Miss kecewa ternyata calon sir sudah ada yang punya ... memang Miss paham bahwa apa yg kita harapkan tidak selalu menjadi kenyataan, atau lebih tepatnya apa yg dilakukan orang lain tidak selalu sesuai ekspektasi kita

Miss sukanya lelaki 'gentlemen', maunya sih calon sir lebih tegas dan tidak mengombang-ambingkan ... jgn suka TP2 ga jelas padahal sedang jalan dengan Miss. Apa memang calon sir itu begitu ya orangnya, kurang bisa menjaga perasaan pasangan. Mungkin calon sir ini memang tidak terlalu 'berat' di miss sehingga ketika ada other-miss dengan cepat beralih ke hati lain ...

Mungkin suatu saat miss akan sangat bersyukur tidak jadi dengan calon sir ini, sebab kelakuan calon sir ini sangat menyakitkan hati miss.

Miss yang sabar ya miss

Saturday, September 12, 2009

teori dhewe

saya punya teori, akan kujelaskan entahkah kamu bisa mengerti atau tidak.

bila ada seorang pria dan seorang wanita.

katakanlah pada usia 22 seorang wanita sudah sangat dewasa, mulai memikirkan tentang pernikahan, tentang keluarga.

pada usia yang sama seorang pria mungkin masih memikirkan tentang pleasure, main-main, karir, berteman.

tentu saja teori ini hanya berdasarkan pengamatan belaka.

dengan teori ini apakah bisa dihubungkan dengan kenyataan bahwa banyak wanita yang menginginkan berpasangan dengan pria yang umurnya lebih daripada sang wanita, diharapkan bahwa sang pria telah berada pada tahap kematangan yang sama dengan wanita dalam hal orientasi, prioritas ...

broken heart

minggu lalu miss patah hati.
kalau kayu yang patah bunyinya krek krek krek ...
kalo hati miss yang patah hanya ada bunyi tangisan ... ketika tidak ada yang tahu miss sendiri di dalam kamar menangis...
bengkak bengkak matanya jadi semakin sipit deh.

kalo udah gitu maunya sih ga usah neruskan dengan sir aja.
apanya juga yang mau diteruskan, sir ga jelas banget.

kalo ditimbang2 sepertinya ga seimbang, tapi gimana lagi miss juga tidak bisa begitu aja melupakan sir.

semoga ada pengganti sir yang jauh lebih baik dari sir ini. supaya miss dapat menikmati hidup dengan lebih baik lagi ...

akur

sudah berapa kali ini melihat Sir dan miss berdebat ga jelas. Tidak usahlah perbedaan itu menjadi pemisah. Biarlah itu hanya kulit dan dibaliknya jelas-jelas miss dan sir saling mencintai. itu haruslah mengatasi smua perbedaan pendapat ...

ayo sir dan miss, kami berharap kalian bisa akur lagi.
saling mendukung dan mengisi, saling melengkapi.

jangan cemburu dong

Miss heran dengan sir.
kalo ada teman pria miss datang, sir mengatakan hal hal aneh.
Miss kan udah bilang bahwa mereka hanya teman biasa?
Tidak perlu lah sir cemburu. sir kan tahu bahwa miss hanya mikirkan sir aja seorang. saat ini ya sampai saat ini.

sir kan tahu miss selalu mendukung sir. sir harus belajar mempercayai miss ya ...

ajarn yang baik

hr ini miss sedih sekali. mama baru saja telepon, kabarnya tentang papa yang sakit di kota kelahiran miss. agak kritis dan perlu operasi, jadi mama mau miss pulang segera. besok lusa miss ada tes, harus gimana ni..

ah coba kontak ajarn ah... mungkin bisa ada keringanan, mungkin bisa ikut ujian susulan.

ajarn yang baik, tolonglah miss yang sedang bingung ini. mau pulang tolong ijinkan ya, miss berjanji akan rajin dan mengejar ketinggalan.

wake up

Wake up wake up miss...
udah jam berapa ini?

hari ini ada yang harus miss lakukan.
mengurus kegiatan bersama.
berdoa utk sir yang sedang banyak kerjaan.
membantu sir dalam kerjaannya.
mengurus toko ...
mencari artikel ... katanya mau melakukan penelitian ... ayo yo wake up!!

ayo jangan tidur lagi!!

Miss Sir

Minggu lalu miss disakiti, tapi tentu tidak disadari oleh sir. pasti sir tidak sengaja melakukankan. Mana mungkin sir melakukannya dengan sengaja?
Beromantis ria dengan other girl di depan miss ... tentu suatu yang tidak direncanakan bukan.

Dasar sir yang tidak peka aja.
Mungkin sebagai narator kita perlu menyampaikan kepada sir. supaya sir juga bisa mengerti. dan harapannya sir pada akhirnya tidak menyakiti miss lagi.

Tipu

Ketika melihatnya dengan dia, ada yang salah nih. Salah tempat, salah waktu, salah orang? Tidak ada apa-apa tapi kok ada yang hilang saja.
Gara-gara terlalu banyak mendengar cerita teman kah?
Apa karena pengaruh Meg Ryan dlm sitkom nya ....

Sadarlah .... bukan itu. Jangan terbawa perasaan.
Terkadang perasaan kita menipu kita ...

Stop

Ayo miss ... jangan mengingini barang milik orang lain.

Kamu sendiri sudah ada, meskipun tidak seperti itu.

Ada waktunya nanti kamu akan memilikinya ... tapi bukan dia. Jadi tenang saja miss...

Sedikit Gerah

Pernahkah merasakan … seperti berada di tempat yang salah??

Gua ngalaminya beberapa waktu semoga cepat berakhir .... sama sekali tidak menyenangkan ... but trying to enjoy it ...whuehehe dengan segenap tenaga mengendalikan segala emosi.

Ayo, usahakan tidak menyalahkan siapa-siapa .... tapi anggaplah sebagai suatu ujian untuk mengendalikan emosi, untuk berpikir positif ketika keadaan selalu menggiring untuk berpikir negatif.

Mungkin saja setelah ini saya akan lebih kuat ... lebih tegar menghadapi persoalan hidup. Lebih sabar menghadapi hal-hal yang di luar kendaliku.


Hanya kekuatan Tuhan yang memampukan melewati semua ini ..