Review Unscented Castile Soap – Sabun Zaitun Murni

Beberapa tahun belakangan ini saya mulai tertarik dengan yang natural-natural. Dari membaca2 artikel katanya itu bagus untuk kesehatan. Nah, semua yang bagus untuk kesehatan itu sangat menarik buatku.

Baru kusadari kalao di luar ruangan cuaca (sangat) panas kalau siang. Kalau Pagi bisa hujan, aneh kan… karena sehari2 seringnya berada di ruangan jadinya tidak terlalu menyadari betapa panasnya berada di luar ruangan, apalagi kena paparan sinar matahari langsung.

Sehari-hari berada di ruangan ber-AC menyebabkan kulitku agak kering. Aku mencoba berbagai macam body lotion, ganti ganti sabun sudah dilakukan. Dari hasil browsing akhirnya menemukan produk natural dan organic green mommy :D. Yang baru dicoba produk Unscented Castile Soap dan Lemon Green Tea Body Oil.

Unscented Castile Soap - Minyak Zaitun Murni Aku pakai sabun handmade ini di badan selama satu minggu. Hasilnya kulitku lebih lembab. Bahkan pernah sekali saya tidak memakai body lotion pun kulitnya sama sekali tidak kering. Kemudian kucoba di wa jah, dan hasilnya di wajahku yang sangat sensitive ini sama sekai tidak ada bintik2 merah, aman terkendali. Biasanya kulit wajahnya agak rewel, dan so glad sabun natural ini cocok dengan kulitku.

Pro

- Tidak mengandung wewangian - Tidak mengandung pengawet - Mengandung gliceryn - melembabkan - Like the very simple packaging (simple packaging leads to lower cost à I love low cost with high quality :D) (meet my goal: gradually eliminates the chemicals from my skin care) Kontra: - Kurang berbusa (But I’m used to it)

Will I repurchase? Big YES

Where to buy? http://gms.hadeyazah.org under menu Ecocare

Any discount?

When you order at green mommy you can mention code SASA2012 and you will get 10% discount

Comments

Popular posts from this blog

Don't Be Downcast

世上只有妈妈好 SHI SHANG ZHI YOU MAMA HAO LYRICS

Apply Schengen visa (Paris) dari UK