Dream 1

Bangkok, first week of December, 2006

Beberapa malam yang lalu aku telah bermimpi. Mimpi yang sangat aneh … spertinya saya benar-benar hidup di dalam mimpi itu.

Pada waktu itu saya sedang ada pertemuan dengan teman-temanku, tapi sya lupa mereka ini dari mana, yang pasti bukan teman sekantorku. Apa mereka dari UK Petra ato mana, tp sepertinya sesama orang Kristen. Ya waktu itu setelah FA .. kmu di sebelahku. Apa kamu orang Indonesia atao orang Thailand? Mirip … I can’t tell the different.

Oya, apa waktu itu kamu ngajak ngobrol? Saya lupa, mestinya ada ya .. karena kamu duduk di sebelahku … kalo ada pake bahasa apa? Klo orang Indonesia mestinya ya ngomong pake bahasa Indonesia dong … ato bahasa Inggris ya … wa wah wah .. hal seperti ini tidak bisa mengingat .... a bit careless?

Anyway ... itu di rumahnya siapa ya .. ato sperti di salah satu kos-kosan cewek di Sby yang cukup besar dan banyak kamar2. sepertinya kita berteman baik, seorang teman yang bisa dipercaya. Kemudian kita berdua beranjak pergi ke suatu tempat, dan seiring perjalanan itu kamu memegang tanganku (istilahnya apa ya? Menggandeng??) .. saya juga heran kok bisa, tapi anyway kita kan berteman baik so it’s ok, mungkin saat itu kamu memperdulikan keselamatanku dan ingin melindungiku jadi kamu memegang tanganku. Dan saya masih terheran2 dan terbingung2 ya? Sampai sekarang pun masih ...
Oya ketika kita berjalan ternyata kamu emang benar tinggi besar ... gagah sekali. Kok aku tidak pernah perhatikan ya? Anyway .. you are my good friend. Suatu perjalanan yang jauh, sepertinya, apakah kamu juga menikmati perjalanan itu?

Sampailah kita ke suatu tempat seperti restoran ... ternyata sudah ada teman di sana .. so satu meja itu ada beberapa orang. Temanku ada yang berniat duduk di sebelahku tapi tidak bisa karena kmu uda disebelahku ... dan aku heran .. what’s wrong with you ...? so begitulah kita semua sempat ngobrol2 bersama2 .. dan aku lupa ya waktu itu kita makan apa ya? He he ... ya itu normal sering kok saya makan makanan di suatu tempat sy nikmati banget tapi tidak bisa mengingat nama masakannya, so lain kali ke sana sendiri gua tidak bisa memesan masakan tersebut lagi 

And then kita juga ke tempat yang lain, apa tempat itu jauh dari resto itu? Saya lupa ... sama seperti saya sering ke banyak tempat tapi kalo ditanya gimana caranya atao lewat mana, saya pasti tidak bisa menjawabnya... bukan apa2, di dalam mobil saya tidak memperhatikan, apalagi kalo tertidur .. hehe.

Dan kita melewati banyak kamar2 di dalam suatu rumah .. itu kos2an cewek dan ada beberapa penghuninya yang berbisnis. Ada satu yang menjahit berbagai macam piyama, baby dolls .... wah ramai sekali, dan pakaiannya digantung di langit2 kamarnya, jadi ingat kalo ke pasar malam (night market) di Bangkok ... begitulah.

Dan di tempat terakhir itu kita kembali lagi berkumpul dengan beberapa teman-teman. Kali ini kita sejenis persekutuan doa .. sepertinya salah seorang di antaranya saya kenal, tapi dimana saya kenal dia? Sampai sekarang saya masih belum bisa mengingatnya dengan baik. Samar-samar dia adalah seorang kenalan/teman .. somewhere in sometime ... n di situ baru aku sadari .. kenapa kmu di sebelahku terus? Dan sepertinya teman2 berpikir kalo kita ini satu pasangan... it’s absurd, we are friend .. a very good friend of mine.

Saya lupa apa waktu itu kamu mengatakan sesuatu, tentang apa ya ... sesuatu yang menurutmu cukup penting .. but again, I can’t remember. Sepertinya kamu serius sekali

C u.

Comments

Popular posts from this blog

Don't Be Downcast

世上只有妈妈好 SHI SHANG ZHI YOU MAMA HAO LYRICS

Apply Schengen visa (Paris) dari UK